WEB SEDTA KOTA TASIKMALAYA

Selasa, 06 Oktober 2015

KADER PARPOL DAPATKAN PEMBINAAN KEPEMIMPINAN


Kota Tasikmalaya – 100 orang perwakilan partai politik se-Kota Tasikmalaya mengikuti kegiatan pembinaan Kader Parpol yang di gelar Kantor Kesbangpol di Gedung Putih Pendopo lama Kota Tasikmalaya, Selasa (6/10).

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman seusai melepas peserta gerak jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya tingkat Kecamatan Kawalu masih menyempatkan diri untuk hadir dan membuka acara secara resmi.

Dalam sambutannya, Ia mengharapkan kepada kader parpol untuk bisa mengikuti pembinaan hingga tuntas serta meminta dukungan agar pembangunan Kota Tasikmalaya bisa berjalan dengan baik. Ia pun menuturkan bahwa bukanlah hal yang tidak mungkin dengan status Unsil Tasikmalaya sebagai Perguruan Tinggi Negeri, Kota Tasikmalaya bisa menjadi Kota Pendidikan di Priangan Timur hal ini terlihat dengan banyak lahirnya Universitas dan perguruan tinggi serta lembaga pendidikan yang menyediakan layanan pendidikan bagi masyarakat.

Sementara kepada kader perempuan, Ia berpesan agar kaum perempuan bisa memanfaatkan kesempatan dan momentum kuota 30% untuk mengisi kursi di Dewan perwakilan, seraya mengajak seluruh kader partai politik yang ada di Kota Tasikmalaya terus mengembangkan manajerial partai, menjunjung persaingan sehat serta senantisa mempererat jalinan silaturahmi.

Red. Humas Setda Kota Tasikmalaya.




  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar